PS1 CWCheat on PSP

CWCHEAT_0_2_2_REVA.RAR

http://cwcheat.consoleworld.org/downloads/index.php?act=download&id=28%5D

Cara meng-install (PSP PHAT 3.71 M33-4):

01. Download dan extract CWCHEAT_0_2_2_REVA.RAR
02. Jika CFW PSP anda 3.71 M33—> masuk ke folder “INSTALL_371”, lalu copy “seplugins” folder ke memory stick duo (MSD) PSP.
03. Jika CFW PSP dibawah 3.71 M33—>masuk folder “install”, lalu copy “seplugins” folder ke memory stick duo (MSD) PSP.
04. Setelah selesai..matikan PSP (bukan sleep mode)
05. Tekan+tahan R lalu nyalakan PSP untuk memasuki RECOVERY MODE
06. Masuk menu “Plugins”
07. Semua file “CWCHEAT” —> ENABLE (tekan X untuk mengganti status)
08. Exit
09. Untuk mengaktifkan CWCHEATS, masuk ke dalam game PS1, lalu tekan SELECT selama bberapa detik, maka akan muncul menu CWCHEAT
10. SELAMAT MENCOBA!!

Untuk keterangan lebih detail silakan baca text README dari CWCHeat.

18 Comments

  1. Timothy said,

    April 16, 2008 at 11:53 am

    kk sweet, kalo folder seplugins dari cwcheat dimasukin, apa seplugins dari Screen Capture tetep ada? Soalnya ada file (pops.txt) harus di overwrite. Ada usul?

  2. sweet17th said,

    April 17, 2008 at 2:38 pm

    Tetep ada..
    Timothy jng khawatir masalah overwrite plugins..dicoba aja,ga perlu takut.
    Seandainya ada apa2, spt tiba2 plugins app ttentu yg ga jalan..solusinya tinggal di copy n paste lg aja plugins tsb.
    Ok?!😉

    oya,sewaktu MAIN PS1 pake CWCHEAT 0.2.2, coba unt nge screencapture..kalo tidak bisa berarti senasib.🙂

    (hal ini tidak terjadi sewaktu saya memakai CWCHEAT 0.1.9…hmm..blum otak-atik lg nih..)

  3. Timothy said,

    April 25, 2008 at 12:37 pm

    Oh ya kk, CWCHEAT nya kok gak jalan ya?
    Kalo dipencet select krg-lbh 3 detik, tetep aja gak keluar
    Mungkin gak sih krn firmwarenya? Soalnya di file readme nya ada tulisan kayak semacam error tapi diperbaiki di FW 3.91 oleh Dark_Alex
    Apa betul???

  4. sweet17th said,

    April 26, 2008 at 1:34 pm

    To: TIMOTHY

    Ga ada salahnya jika mengulang proses menginstall cwcheat..mungkin hanya masalah file kompatibility saja.
    So..yg penting cfw sama filenya saling konek.
    Ttg yg semacam error..nanti saya akan lihat jg deh..soalnya lagi diluar kota nih.😉
    tp saya yakin, hal spt ini pasti bukan masalah buat Timothy..pasti bisa deh,hanya masalah waktu saja. (^_^)v ~peacee..

  5. Gilang said,

    July 24, 2008 at 9:49 pm

    SWEet cara update data base cw cheat gimana aku mainin game baru gak ada cheatnya

  6. sweet17th said,

    July 26, 2008 at 12:16 am

    To : Gilang

    –>SWEet cara update data base cw cheat gimana aku mainin game baru gak ada cheatnya

    Gilang, silakan masuk ke sini untuk mendownload database cwcheat terbaru:
    http://cwcheat.consoleworld.org/croncheat/cheat.db

    Jika sudah, connect PSP to PC..than go to:

    Removable disk(PSP anda)\seplugins\cwcheat\[PASTE cheat.db HERE!!] –>overwrite–>OK!!

    Lalu caranya spt biasa, mainkan game PSPnya, lalu tekan SELECT selama bberapa detik…lalu pilih cheat yg diinginkan..jng lupa di enable cheatnya.

    #NOTE: ada hubungan yang unik antara plugin CWCheat dng plugin screencapture..salah satu plugins tsb saling meniadakan. (not a big problem sih)

    Happy cheating!!

  7. Gilang said,

    July 26, 2008 at 12:30 am

    mungkin karna cw cheat bisa screen capture juga jadi saling tiadakan

  8. Gilang said,

    July 26, 2008 at 12:35 am

    SWEet kok aku ke link yg km kasih buat database yg keluar cuma teks?

  9. sandy said,

    January 2, 2010 at 9:13 pm

    kaka, cara melihat firmware kita gmn ya???

  10. April 17, 2010 at 12:31 pm

    sumpeh duh… lo keren banget sweet hahahha thanks yah sharing nya… anyway lokasi lo dimana nih????

    kapan2 gua mo main ah ketempat lo, mo belajar tentang psp , biar gua bisa optimalin psp gua…
    bisa minta no hp lo gak bro???

    nih no hp gua tolong di sms yah sweet

    085727214396

  11. Armand said,

    May 21, 2010 at 1:45 pm

    kk aku dah coba tapi pas aku teken select selama 3-5 detik muncul cwcheat nya tapi pas aku coba select cheat, ternyata kosong smua, gimana supaya ada cheat di cwcheat itu kak?? tlong jwab ya kak

    • Anda said,

      June 10, 2011 at 5:11 pm

      Coba Isi Cheat database di cwcheat website

  12. dicky said,

    June 3, 2010 at 1:29 pm

    mas numpang tanya,,gimana si cara game yg sudah didownload menggunakan software Bit Torrent?
    tolong donk tulisin langkah2′y yg sudah didownload bisa terbaca di’PSP (bisa dimainin),saya bingung cara save dimemory Psp..

  13. adit said,

    September 8, 2010 at 3:04 pm

    misi mau tanya .. cara enable cheat nya gimana yah ?
    aku udah tekan dan tahan R tapi gg bisa .. sekedar info PSP ku Piano black slim .. trims

    • Anda said,

      June 10, 2011 at 5:14 pm

      Coba Pencet Tombol (SELECT) Trus Pilih Recovery Menu

  14. Bayu Adji Laksono said,

    July 8, 2013 at 7:56 am

    Gan kalo ada masalah saat di Pencet Select nya , ane ga keluar2 -_-

  15. December 8, 2015 at 2:24 pm

    gan ane pencet select menunya ga muncul”


Leave a Reply

